Kamis, 09 Februari 2012

[Movie] RA. One


Sudahkah anda pembaca semua menonton Hindi Movie RA.ONE? baik di bioskop maupun di salah satu TV swasta Indonesia yang kemarin, 08-09 Februari 2012 menayangkan film India dengan Budget termahal sepanjang sejarah ini?
Film ini dibintangi oleh legenda Bollywood Shah Rukh Khan sebagai peran utama, didampingi oleh Kareena Kapor, Arjun Rampal, dan film ini juga memperkenalkan bintang baru yaitu Armaan Verma.
Berawal dari diciptakannya game virtual oleh Shekar Subramanium (Shah Rukh Khan), RA. One sebagai tokoh utama game ini. Ia diciptakan sangat kuat dan tidak dapat dikalahkan kecuali oleh sebuah senjata yang akan didapatkan oleh sang tokoh superhero, G.One di level ketiga. Tanpa diduga, RA. One keluar dari game tersebut, membunuh Shekar,  dan mencari Lucifer atau Prateek Subramanium (Armaan Verma). 

G.One juga dapat keluar dari game tersebut setelah diaktifkan oleh Prateek. Ia menyelamatkan Prateek dan Ibunya, Sonia Subramanium (Kareena Kapoor) dari kejaran RA.One yang telah mengetahui bahwa Prateek adalah sosok Lucifer yang dicarinya. G.One berhasil menghancurkan sementara tubuh RA.One dan mengambil H.A.R.T-nya. Sonia dan Prateek kemudian pindah ke India ditemani G.One. Beberapa lama mereka pindah ke India, RA.One akhirnya bisa menemukan mereka. Saat ulang tahun Prateek, RA.One bisa mengendalikan pikiran Sonia sehingga ia menculik Prateek. G.One harus menyelamatkan keduanya, Sonia yang mengendalikan kereta dan tidak akan berhenti karena pengaruh RA.One terselamatkan berkat aksi hebat G.One. Hanya tinggal menyelamatkan Prateek yang disandera di sebuah gedung oleh RA.One.
an-entry-from-http://blogsharegue.blogspot.com-don’t-delete-this-if-you-want-to-post-on-your-own-blog
Pertarungan yang sebenarnya dimulai, RA.One yang sangat kuat dan G.One yang setengah dikendalikan oleh Lucifer atau Prateek. Level I dan II berhasil diselesaikan oleh G.One, di level ketiga G.One mendapatkan senjatanya. Sebuah pistol yang hanya mempunyai satu peluru yang dapat membunuh RA.One, begitu juga dengan RA.One, ia juga mendapat pistol itu. Ia menembak G.One lebih dulu. G.One menjadi non-aktif. Tapi berkat H.A.R.T yang diberikan oleh Prateek, ia menjadi aktif kembali . kesempatan untuknya mengalahkan RA.One. RA.One yang jahat membuat dirinya menjadi banyak, G.One harus menembak yang asli untuk mengalahkan RA.One.  Prateek teringat ucapan ayahnya, "Jika kau bergabung dengan kekuatan jahat, bayangan yang akan selalu mengikutimu". Ia menyadari, hanya RA.One yang asli yang punya bayangan. Ia menyuruh G.One untuk menembak RA.One yang punya bayangan. RA.One akhirnya kalah dan semuanya kembali seperti semula. Ia dan Ibunya kembali ke London dan G.One kembali ke game. Beberapa bulan kemudian, Prateek dan Sonia kembali kembali ke Inggris, di mana Prateek akhirnya berhasil mengembalikan G.One ke dunia nyata.
Dibintangi Oleh :
1. Shah Rukh Khan sebagai Shekar Subramanium dan G.One
2. Kareena Kapoor sebagai Sonia Subramanium
3. Arjun Rampal sebagai RA.One
4. Armaan Verma sebagai Prateek Subramanium (Lucifer)
5. Shahana Goswami sebagai Jenny Nayar
6. Tom Wu sebagai Akashi dan RA.One

Cr : Leave  a comment first. (Ijin woiy, Ijin!!!)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar