Minggu, 12 Februari 2012

[Movie] Detective Conan : The Time Bombed Skyscraper


Rilis Pada : 9 April 1997
Durasi : 94 Menit
Saat melihat-lihat surat di rumah Prof. Agasa, Conan menemukan sebuah surat yang ditujukan untuk Shinichi Kudo dari seorang arsitek ternama, Teiji Moriya.Conan menelepon Ran menggunakan suara Shinichi dengan dari pengubah suara yang dimilikinya dan meminta Ran untuk mendatanginya. Ran setuju dengan syarat Shinichi mau pergi menonton bioskop bersamanya di hari Sabtu.
Suatu pagi, Conan menerima pesan tantangan dari seseorang yang menantang Shinichi.

Conan menerimanya. Ia harus menemukan bom yang disembunyikan di sekitar tokyo dengan petunjuk dari si pelaku. karena bomnya disembunyikan di dekat bangunan yang dibangun oleh Teiji Moriya, Conan menduga pelakunya adalah Teiji. Bom terakhir diletakkan di Gedung Pusat Beika, tempat janjian Ran dan Shinichi.
Bom tersebut meledak dan menutup jalan masuk dan keluar serta menjebak Ran yang ada di dalam gedung tersebut. menggunakan dasi pengubah suara dan telepon, Conan menghubungi Ran dan memintanya mencari bom tersebut. Ran menemukan bomnya yang diletakkan di tas belanjaan. Conan menyuruh Ran untuk memotong salah satu kabel untuk menjinakkan bom tersebut. Teiji sengaja membuat bom tersebut dengan dua kabel, merah dan biru. Conan menyadari Teiji mengetahui warna favorit Ran yaitu merah. beberapa menit kemudian, Ran membuat keputusan yang mengejutkan. ia tidak memotong kabel merah tetapi kabel biru karena kabel merah melambangkan benang merah antara dia dengan Shinichi.

Cast :
1. Minami Takayama sebagai Conan Edogawa
2. Kappei Yamaguchi sebagai Shinichi Kudo
3.Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri
4. Akira Kamiya sebagai Kogoro Mouri
5. Chafurin sebagai Juzo Megure
6. Kenichi Ogata sebagai Prof. Hiroshi Agasa
7. Yukiko Iwai sebagai Ayumi Yoshida
8. Ikue Ohtani sebagai Mitsuhiko Tsuburaya
9. Wataru Takagi sebagai Genta Kojima
10. Kaneto Shiozawa sebagai Ninzaburo Shiratori
11. Naoko Matsui sebagai Sonoko Suzuki
12. Taro Ishida sebagai Teiji Moriya

Credit : Wikipedia.org
Note : Ijin sebelum CoPas, Budayakan Kesopanan antar Blogger!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar